And The Stories Begin...

assalamualaikum... Pink...??? norak yach? nggak juga kan? :-) page ini sebenernya isenk coba2 bikin... tapi seru juga buat poting tulisan2 icha maupun tulisan orang2 lain yang cha kutip dari buku2 atau dari mana aja deh... sekalian cha belajar nulis. And the stories begin!

Thursday, December 30, 2004

Senyuman itu tak hilang jua...

Senyuman itu tak hilang jua...
Tak ada yang pahit,
walau kadang hambar
Layaknya ruang kosong... PLONG!
Aku melihatnya diujung kelopak mata...

Terdiam aku, tak banyak bicara
Terjerumus aku dalam rasa
Tak bisa berbuat apa-apa!
Beribu tanda tanya

Tak bisa berkata apa-apa!
Senyuman itu tak hilang jua

Aku tak ingin kehilangannya
Tapi tak berdaya... BLAS!
Ruang kosong yang hampa

Masih diujung kelopak mata
Aku melihatnya...

cha 0ct'2004

0 Comments:

Post a Comment

<< Home