And The Stories Begin...

assalamualaikum... Pink...??? norak yach? nggak juga kan? :-) page ini sebenernya isenk coba2 bikin... tapi seru juga buat poting tulisan2 icha maupun tulisan orang2 lain yang cha kutip dari buku2 atau dari mana aja deh... sekalian cha belajar nulis. And the stories begin!

Sunday, December 19, 2004

untuk sebuah nama...

even if you are not here,I have no reason to fear,coz you are not here, not by my sight,but deep inside my heart...

Sekali lagi aku terjebak dalam keadaan yang membuat aku kalah… kalau kalah aku juga menangis.. menangis dalam hati... mencari bentuk-bentuk penyelesaian, berpikir tetap kreatif... sampai akhirnya aku menyadari kalau aku kalah.... aku kalah dalam menjaga perasaan ini, aku kalah dalam pelarian ku akan perasaan ini, aku kalah untuk tidak menyimpan baik-baik perasaan ini… perasaan ini… perasaan yang telah menjadikanku memalingkan pandanganku darimu… bersikap beda padamu… tergagap saat ketemu kamu… membenci kamu… dan akhirnya menjauh dari kamu.
Sebenarnya aku nggak benci kamu… hanya saja mulutku dan organ-organ tubuhku ini mengalami ketidak sinkronan dengan sel otak yang membuatku munafik…mereka bersekongkol untuk munafik dengan perasaanku ke kamu. Saat otakku berkata aku sayang sama kamu, aku malah mencoba menjadikan kamu figur yang menyebalkan nggak pantes aku sayangi… aku malah menjadikan kamu figur yang dingin gak berperasaan… egois, menyebalkan, dan berbagai hal jelek yang aku gunakan sebagai dalih kepada perasaanku. Perasaan ku sama kamu. Dan itu semakin menusuk dan menikamku dalam rasa… rasa yang semakin menjalar bagai virus yang saat ini aku belum temukan obatnya.
Sebenarnya aku nggak benci kamu… figur yang aku ciptakan tentang kamu ternyata cuma bisa bertahan sebagai benteng pertahananku, pertahanan dari perasaan kepada mahluk yang bernama laki-laki. Mahluk yang pernah menjadi teman, jiwa dan penghancur kepercayaanku akan perasaan terhadap mahluk yang berbeda denganku yaitu laki-laki. Mungkin kamu nggak pernah tau bagaimana rasanya disakiti oleh mahluk sejenismu, dan kamu nggak pernah tau bagaimana perasaan rapuh seorang wanita, mahluk yang berbeda denganmu yang terlalu besar diberikan perasaan dan air mata. Dan aku takut, perasaan yang berlebihan itu akan mengalirkan air mata yang berlebihan pula padaku. Dan dengan segala kesombonganku, aku bertekad untuk nggak boleh kalah sama perasaanku padamu... Mungkin itulah salah satu alasan kenapa aku berusaha menjauhkan perasaan ku padamu. Mengunci baik-baik dan kubiarkan ia di dalam hatiku... sampai ia merasa lelah, walau entah kapan itu.
***

*buat kamu yang dingin, aku yakin nanti kita bisa jadi teman baik, atau lebih dari itu... nggak seperti saat ini... mungkin besok, lusa atau entah kapan, ketika aku bisa lebih dewasa untuk memahami perasaan ku saat ini... perasaan aneh aku ke kamu.... * [Cha-DK-2004]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home